Ultimate magazine theme for WordPress.

DPR DUKUNG KEBIJAKAN PEMERINTAH LAKUKAN RELOKASI ANGGARAN TANGGAP COVID

JAKARTA – Menghadapi situasi pandemic corona, Indonesia sebagai salah satu negara yang terdampak mengeluarkan berbagai kebijakan guna mengantisipasi serta meningkatkan stabilitas negara. Hal tersebut mendapat dukungan dari DPR RI yang mengapresiasi langkah kebijakan pemerintah Indonesia.

Ketua DPR Puan Maharani mendukung langkah pemerintah merealokasikan anggaran negara untuk kepentingan penanggulangan pandemic virus Corona Covid-19. Realokasi tersebut sesuai kewenangan pemerintah yang diberikan dan tertuang dalam UU APBN Tahun Anggaran 2020.
“Anggaran tersebut harus dimanfaatkan untuk pengadaan alat dan fasilitas _screening test_Corona massal dan pengobatan pasien secara gratis, penambahan alat perlindungan diri bagi tenaga kesehatan, serta penambahan fasilitas rumah sakit,” ujarnya dalam siaran pers, Senin, 23 Maret 2020.

Dukungan dan apresiasi dari DPR memperlihatkan apa yang dilakukan Pemerintah sudah tepat. Realokasi anggaran merupakan bagian dari bentuk nyata kehadiran Pemerintah untuk keselamatan masyarakat serta menunjukan kepentingan masyarakat adalah prioritas utama bagi Pemerintah

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.