Ultimate magazine theme for WordPress.

GOTONG ROYONG LAWAN PANDEMIC CORONA

JAKARTA – Demi menghadapi situasi pandemic covid 19, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta kepada seluruh masyarakat bergerak mencegah penyebaran virus Corona di wilayah masing-masing. Indonesia memiliki kekuatan untuk bergotong royong melewati masa darurat virus Corona dan semua pihak harus berhenti saling menyalahkan pada kondisi saat ini.

Erick meyakini para pimpinan daerah bisa melakukan seperti halnya yang dilakukan oleh pemerintah pusat secara bersama-sama. Pimpinan daerah bisa melakukan mulai dari lingkup masyarakat terkecil sampai yang terbesar sesuai dengan wilayahnya.

Menurutnya, alasan pemerintah daerah dan juga pusat harus bersatu karena covid-19 sudah ditetapkan sebagai Pandemi oleh WHO. Erick menambahkan, saat ini kita punya kekuatan bergotong-royong untuk melewati masa darurat virus corona.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat bahwa persatuan dan kebersamaan dalam melawan pandemic ini harus dimulai dari lapisan terkecil agar kita mampu segera melewati masa pandemic ini dengan aman dan damai

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.