Ultimate magazine theme for WordPress.

HADAPI CORONA, STABILITAS BAHAN POKOK INDONESIA MEMADAI

JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyatakan pemerintah terus bekerja keras untuk meminimalkan dampak penyebaran virus korona (Covid-19) di tengah masyarakat. Jokowi memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok yang diperlukan tetap aman.

“Pemerintah memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok yang cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Pemerintah juga telah memberikan insentif kebijakan ekonomi untuk menjaga dunia usaha yang telah berjalan agar tetap berjalan seperti biasa,” kata Jokowi dalam pernyataan pers di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/3).

Tidak hanya itu, Presiden juga meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, tetap tenang, dan melanjutkan produktivitas dengan sejumlah langkah antisipatif terhadap penyebaran Covid-19 dengan bekerja, belajar dan beribadah dari rumah. Momentum ini adalah waktunya masyarakat untuk bekerja sama, saling tolong menolong, bersatu padu dan bergotong royong.

“Dengan kondisi ini saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah. Inilah saatnya bekerja bersama-sama, saling tolong menolong, bersatu padu, dan bergotong royong. Kita ingin ini menjadi sebuah gerakan masyarakat agar masalah Covid-19 ini bisa tertangani dengan maksimal,” ujarnya.

Jokowi juga menyatakan jajaran kabinet dan roda pemerintahan tetap akan berjalan seperti biasa. ()

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.