Ultimate magazine theme for WordPress.

KETUA PP MUHAMMADIYAH : MARI BERSATU FOKUS HADAPI CORONA BERSAMA

JAKARTA – Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas mengungkapkan keprihatinannya terhadap situasi kasus wabah virus corona menyerang Indonesia yang salah satu dampaknya adalah pembatalan Ujian Nasional atau UN 2020, diputuskan Selasa (24/3/2020)

“Saya benar-benar prihatin di tengah-tengah bangsa ini sedang menghadapi masalah besar yang menyangkut hidup orang banyak ada sekelompok orang di negeri ini yang sibuk dengan hujat menghujat. Berhentilah melakukan itu anak negeri sedang dirundung masalah. Virus corona ini benar-benar mengganggu,” kata Anwar.

Masyarakat sebaiknya tidak lagi mempermasalahkan perbedaan pandangan dan bersatu serta mendukung upaya Pemerintah menangani penyebaran Covid-19

Anwar mengingatkan, virus corona tidak hanya mengakibatkan pasien dan keluarganya yang menjerit. Para dokter dan tenaga medis juga sudah nyaris tidak berdaya karena kehabisan tenaga. Jumlah pasien terus bertambah dan mengalir, sedangkan jumlah tenaga medis tetap sama.

Karena itu Anwar mengingatkan semua pihak untuk bersatu dan bergotong royong mengatasi pandemi virus corona. Peran semua pihak sangat penting untuk mengatasi masalah yang dihadapi rakyat dan bangsa. Hasilnya, kehidupan bisa segera normal dan kembali seperti semula.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.