Ultimate magazine theme for WordPress.

Menteri PPPA data Angka Kekerasan Anak dan Perempuan

JAKARTA – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Gusti Ayu Bintang Darmavati bertekad menurunkan angka kekerasan terhadap anak dan perempuan. Terkait hal itu, Kementerian PPPA akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah di Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Bintang melakukan kunjungan kerja perdananya di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT. Menurut dia, menurunkan angka kekerasan terhadap anak dan perempuan, serta perdagangan manusia yang menimpa perempuan, akan menjadi prioritas utama.

“Kami lagi pendataan soal itu. Dari Kementerian PPPA, kalau mengacu pada visi kami yang hanya fungsi koordinasi dan tidak untuk eksekusi, maka kami akan koordinasi dengan pemerintah daerah,” kata Bintang di Bandara El Tari Kupang, Rabu (6/11/2019) sore.

Bintang berjanji akan melakukan koordinasi dan sinergi yang baik dengan pemerintah daerah di NTT maupun dengan pihak terkait.

“Mudah-mudahan, ke depan ada solusi yang terbaik dan kita bisa mengentaskan atau menurunkan kekerasan terhadap perempuan dan anak,” ujar Bintang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.