Ultimate magazine theme for WordPress.

Partai Gerindra Nampakkan Wajah Aslinya, Bersedia Dukung Pemerintah Pakai Syarat

BACAFAKTA – Partai Gerindra bersedia menjadi pendukung pemerintahan dengan syarat pemerintahan Jokowi-Ma’ruf harus menerima konsep program yang diajukan oleh Partai Gerindra beserta kader-kader yang telah disiapkan untuk menjalankan konsep program tersebut.

Lagi-lagi Gerindra menampakkan wajah aslinya yang maunya jadi penguasa dan mendikte siapa pun agar bertindak sesuai keinginannya. Gerindra bahkan mendikte pemerintahan Jokowi-Ma’ruf agar menuruti program yang menjadi tuntutannya.

Hal ini telah menodai esensi dari rekonsiliasi tanpa syarat, dan Gerindra masih tetap seperti yang dulu sebagai partai yang ambisi berkuasa. Rekonsiliasi yang bukan demi kepentingan rakkyat, tetapi demi kepentingan kelompok.

Apakah proses rekonsiliasi yang pernah dilakukan dan akan dilaksanakan kembali, semata untuk kepentingan nasional atau hanya demi kepentingan Gerindra? Adanya tuntutan program tersebut menunjukkan bahwa Partai Gerindra belum sembuh benar dari penyakit akutnya, yaitu: GAGAL PAHAM! Sudah kalah, bukannya tobat, malah maunya ngatur yang menang.

Seharusnya Gerindra terima saja apapun keputusan Presiden Jokowi dan memberikan dukungan kepada pemerintah tanpa harus memberikan ancaman, sebab apapun kebijakan Presiden Jokowi nanti pastilah demi kebaikan negeri. (agoes/mcf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.