Ultimate magazine theme for WordPress.

PENGUSAHA KOMIT JAGA STABILITAS HARGA BARANG SELAMA WABAH COVID-19

JAKARTA – Pengusaha makanan dan minuman memastikan pelaku usaha tak akan mengerek harga barang walaupun penyebaran wabah virus corona belakangan ini cukup menekan usaha mereka.

Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI) Adhi Lukman mengatakan pelaku usaha tak memikirkan untung rugi di tengah masalah tersebut.

“Pelaku usaha berjanji tidak akan menaikan harga barang meskipun penyebaran wabah Corona cukup menekan usaha. Hal itu dilakukan karena dunia usaha juga mempertimbangkan sisi kemanusiaan”

Yang dipikirkan dari sisi dunia usaha adalah sisi kemanusiaan. “Walau dolar AS naik, kami akan mengurangi margin, bahkan jika kondisi minus (kami) tetap jalan. Tidak bicara untung atau rugi. Dalam 1-2 bulan pasti (minus). Tapi dalam setahun semoga bisa cepat selesai,” ucapnya

Komitmen GAPMMI untuk tidak menaikan harga barang di tengah penyebaran Covid dan tekanan pelemahan rupiah merupakan bentuk partisipasi membantu Pemerintah menangani Corona, dan masyarakat tidak perlu resah, khawatir ataupun panic buying terhadap barang-barang di pasaran.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.