Ultimate magazine theme for WordPress.

PRESIDEN: RAPID TEST CORONA DIUTAMAKAN BAGI TENAGA MEDIS, ODP DAN PDP

JAKARTA – Sebagai Presiden RI, Joko Widodo selalu mengutamakan kepentingan rakyatnya, hal tersebut tercermin dari pernyataan Presiden Joko Widodo yang tak ingin tes cepat dan massal (rapid test) virus corona (Covid-19) dilakukan terhadap orang-orang yang tidak tepat, termasuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Rapid test diperintahkan Jokowi harus diprioritaskan untuk dokter, tenaga medis dan keluarganya, serta orang-orang yang masuk kategori orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP).

“Tadi pagi saya telah perintahkan kepada Menkes untuk rapid test, yang diprioritaskan adalah dokter dan tenaga medis serta keluarganya terlebih dahulu,” kata Jokowi, Selasa (24/3), menjawab pertanyaan soal rencana rapid test untuk seluruh anggota DPR RI dan keluarganya.

Selain itu Jokowi menyatakan rapid test juga diprioritaskan untuk orang-orang yang masuk kategori orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP). Dengan adanya kebijakan tersebut banyak pihak yang menyatakan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah mengutamakan masyarakat yang rentan terinfeksi Corona.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.