Ultimate magazine theme for WordPress.

Sekjen Gerindra: Rapat Tak Singgung Sandiaga Uno Dan Rizieq Shihab,Lebih Bahas Internal Partai

BACAFAKTA – Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa dalam rapat pertemuan dengan para anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto tak menyinggung Sandiaga Uno dan kepulangan Rizieq Shihab.

“Tidak, tidak. Kita enggak bahas orang per orang, tapi kita bahas arah dan strategi perjuangan kedepan. Karena kita membicarakan situasi dan keadaan ke depannya yang tak lebih ringan dari sekarang,” kata Muzani saat ditemui di Hambalang, Jumat (19/7).

Dalam rapat yang digelar di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Prabowo lebih membahas perihal internal partai dan pandangan dalam menghadapi kondisi global, nasional dan politik dalam fase mendatang.

“Enggak. Ya karena ini kan bicara internal ya, internal,” katanya.

Muzani menambahkan, dalam rapat, pihaknya membahas kondisi global, nasional dan politik dalam fase mendatang. Menurutnya, negara akan menghadapi fase yang lebih berat lagi di tiga persoalan tersebut.

“Karena itu prabowo menyampaikan pandangan bahwa tak lain menghadapi ini agar kita menguatkan internal kita, ini modal yang kita miliki hasil Pemilu 2019 dan kira harus siap menghadapi itu,” tandasnya.

Keberadaan Rizieq Shihab tidak lagi menjadi prioritas bagi partai Gerindra sejak PA 212 memutuskan untuk tak sejalan dengan Prabowo. Satu per satu pihak-pihak yang memiliki kepentingan tersendiri dan sebelumnya bersembunyi di belakang kubu 02 mulai terlihat menampakkan wujud aslinya.

Kubu 02 yang terlanjur membubarkan koalisinya, seperti sedang berjuang secara parsial mempertahankan visi misi partainya masing-masing. (kania/mcf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.