Tetap Berkualitas Tinggi, Merk Tas Wanita di Bawah 500 Ribu

Tas ialah salah satu barang yang sangat diperlukan oleh seluruh perempuan, dan saat ini fungsi tas sudah berganti. Bila dulu digunakan sebagai tempat ataupun wadah buat menaruh beberapa barang. Saat ini tas digunakan sebagai penunjang penampilan supaya tampak lebih mempesona serta menarik. Merk tas wanita di bawah 500 ribu? Emang ada ya?

Pasti saja ada, apalagi Anda bisa memperoleh tas bermerk dengan harga lumayan terjangkau ini dengan mudah. Tidak hanya brand luar yang jual tas bagus. Anda dapat memperoleh produk lokal, tetapi kualitasnya bersaing. Biayanya bisa jauh lebih murah dari tas luar.

Merk Tas Wanita di Bawah 500 Ribu

Merk tas wanita dibawah 500 ribu

Berikut ini beberapa rekomendasi tas wanita dengan harga di bawah 500 ribu, antara lain :

  • Sophie Paris

Siapa sih yang tidak mengenal sama brand yang satu ini? Perusahaan mode yang jualannya di rumah-rumah, iya tidak? Tentu di sekitar rumah Anda juga yang jualan brand ini?

Sesungguhnya, brand ini asli Indonesia. Didirikan tahun 1995, dahulu namanya Shopie Martin. Shopie Paris ini ialah industri mode dari Indonesia yang menggunakan style Perancis.

Model dari tas Shopie Paris ini lucu- lucu. Untuk wanita produk ini sangat cocok sekali. Biayanya murah tidak sampai 500 ribu, Anda sudah dapat merk tas wanita di bawah 500 ribu serta bagus.

  • Charles And Keith

Jika brand yang satu ini berasal dari negara orang tetangga, Singapore. Didirikan di Singapore pada tahun 1996, Charles and Keith jadi produk yang disukai para wanita.

Koleksi tas branded murah dari Charles & Keith ini biayanya lumayan terjangkau. Tetapi, jika ingin dapat ukuran yang besar serta bagus, bisa jadi Anda wajib mengeluarkan uang lebih dari 500 ribu.

  • Jims Honey

Meski namanya seperti produk dari luar negeri, nyatanya Jims Honey ini brand lokal. Brand yang membuat produk mode untuk laki-laki serta perempuan. Anda dapat memperoleh produk tidak hanya tas aja, ada dompet hingga jam tangan Jims Honey.

Pemasaran dari merk tas branded yang satu ini lumayan unik. Mereka memasarkan produknya lewat jaringan reseller online. Sampai-sampai, Jims Honey diketahui sebagai brand mode online yang disukai bermacam golongan warga.

Untuk harga, Anda tidak perlu takut, murah banget. Anda dapat memperoleh merk tas wanita di bawah 500 ribu ini dengan harga berkisar antara 100 hingga 200 ribuan saja.

  • Zara

Zara didirikan tahun 1975 oleh Amancio Ortega dan Rosallia Mera. Untuk yang sering jalan-jalan ke mall, pasti pernah masuk ke store Zara. Ada banyak produk menarik dan bagus secara kualitasnya. Salah satunya yaitu produk tas.

Anda dapat memperoleh merk tas wanita di bawah 500 ribu disini. Ada banyak pilihan model yang lucu dan cantik-cantik.

Nah, dari beberapa merk tas branded dengan harga di bawah 500 ribu di atas, Anda tertarik sama yang mana? BACAFAKTA.COM

Discover a hidden easter egg

A word from our sponsor

spot_img

read more

explore

other articles